Minggu, 25 April 2010

TUAH ANFIELD UNTUK UNITED

Mungkin judul tulisan diatas agak membingungkan, bagaimana bisa Stadion Anfield milik Liverpool musuh abadi Manchester United di liga Inggris memberikan tuah kepada rivalnya?







Ya, itu akan terjadi dua pekan lagi menjelang penobatan juara liga Primer Inggris, Stadion berkapasitas 45.362 tempat duduk itu bisa menjadi penentu bagi “The Red Devil” Manchester United untuk dinobatkan sebagai juara liga primer Inggris untuk yang kesembilan belas kalinya –jumlah juara terbanyak setelah tahun lalu menyamai jumlah raihan Liverpool sebanyak 18 kali- pasalnya tanggal 1 Mei 2010 Chelsea akan bertandang ke Anfield.
Jika Liverpool berhasil menang atau minimal menahan imbang Chelsea, maka United akan berpeluang untuk mengambil posisi puncak klasemen, karena diatas kertas United tidak akan menemui kesulitan yang berarti saat bertandang ke Stadium of Light markas Sunderland.


Chelsea dan United kini berada di puncak klasemen liga Inggris dengan selisih hanya 1 poin saja, Chelsea mengantongi 80 poin dan United 79 poin. Chelsea kini tinggal menyisakan pertandingan tandang melawan Liverpool dan pertandingan kandang menjamu Wigan Athletics. Sedangkan Manchester United menyisakan laga tandang melawan Sunderland dan laga melawan stoke city di Old Trafford.
Walaupun kini Liverpool berada di posisi 7 klasemen sementara tapi dijamin laga ini akan berlangsung seru dan penuh gengsi.
Jadi juara liga Inggris musim 2009/2010 akan ditentukan di Anfield. Dan Manchester United yang akan dinobatkan sebagai juaranya.
VIVA UNITED…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar